Wednesday, October 29, 2014

Pengalaman dan cerita di Jepang | Kronologi

Hallo semua !
saya mau kenalan dan ngucapin Terima Kasih udah mampir ke Blog ini.
Nama saya Jakaria,
Lahir di Jakarta dan sekarang saya berkerja di Travel Agen Perusahaan ASLI jepang,


Blog tentang Jepang 




mungkin dikarna kan EKONOMI INDONESIA yang semakin lama,
semakin berkembang jadi masyarakat INDONESIA pun udah lebih bisa  
menikmati hasil kerja mereka dan sudah dapat mengikuti ERA GLOBALISASI yang terjadi sekarang dimana-mana.
Tahun ini masyarakat INDONESIA banyak sekali
yang berwisata ke Jepang, dan konon nya di tahun depan akan lebih banyak lagi dari tahun ini!
terus terang saya sangat senang sekali mendengar nya,
Sebagai orang INDONESIA yang sudah lama tinggal dan mengerti budaya adat negara Jepang.
saya ingin sekali berbagi cerita dan info ke kalian yang ingin berkunjung ke Jepang
dan yang ingin tau lebih banyak lagi tentang Negara Jepang.



 bulan 12 (desember) ini, dengernya Jepang bakal BEBAS VISA buat rakyat Indonesia,


oleh karna itu
 JNTO ( Japan National Tourism Organization) dan rekan-rekan TRAVEL AGEN lainnya,
sekarang sedang giat-giat nya bikin program atau paket liburan yang  
seru dan memuaskan !
Disini WENDYTOUR sebagai salah satu TUR AGEN yang sudah paham sekali  
sifat dan keinginan dari masyarakat Indonesia
WENDYTOUR menawarkan paket-paket tur yang menarik dan juga asik !
WENDYTOUR juga TERDAFTAR sebagai DISTRIBUTOR RESMI 

yang menjual JRPASS (all area)

Selain itu WENDYTOUR adalah AGEN RESMI dan  

PERTAMA di INDONESIA yang menjual tiket HATO BUS !

(paket Keliling TOKYO dan FUJI-HAKONE dengan menggunakan OPEN BUS)

untuk Info lebih nya tolong simak bagian depan blog ini atau telpon langsung ke Kantor yaaa. 



Mengenai Kronologi saya...
Singkatin aja saya merantau ke JEPANG pada tahun 2003 
Dikarena kan ada kakak perempuan saya disana, saya tidak terlalu susah untuk beradaptasi.


 foto bersama kakak dimusim gugur, tempat nya di YOYOGI KOEN (Harajuku station) & Ueno Koen (Hanami)

Terus di tahun 2004, waktu itu lagi jaman nya Pernikahan dini kan?
jadi saya juga ikutan dan resmi menikah dengan perempuan Jepang yang sudah saya kenal kurang-lebih 2 Tahun.
 
Waktu itu udah musim dingin, tapi sedingin-dinginnya waktu itu....lebih dinginan waktu
pertama kalinya buka album jadul ini, (ahahaha! katro..)

Di tahun 2005 musim semi pas banget bunga-bunga SAKURA pada mekar,
Bersyukurlah aku...IBU!!
Anak Pertama ku Lahir dengan Sempurna dan Sehat !
(sekarang dia udah kelas 3 SD,  Badan nya Tinggi dan GEDE banget!! sukanya maen Bassball)
yah begitulah kira-kira singkatnya tentang kehidupan saya dan pengalaman saya dijepang...

Hampir 9 tahun saya tinggal dan berkerja disana, jadi gitu, bisa dibilang saya Gede disana...
Di blog ini saya akan sharing tentang tempat-tempat menarik,
berdasarkan pengalaman-pengalaman saya sewaktu tinggal disana.
Selain itu gak lupa juga Informasi terkini ! 
saya akan isi kan juga dengan FOTO-FOTO agar lebih gampang dipahami
(kalo bisa sih disini dengan foto yang baru...tapi kalo gak ada,
saya akan ambil dari album lama itu, lagi...ahahaha )
Saya akan Ulas juga mengenai RESTORAN mahal sampe WARUNG murah
yang nyediain makanan khas yang ENAK ! lengkap dengan Transportasi dan akses !

dan gak ketinggalan SARAN DAN TIPS BERLIBUR KE JEPANG

(ala BACKPACKER atau ala SELEBRITIS)


No comments :