Thursday, December 18, 2014

JEPANG SALJU TURUN DASYAT HARI INI.

MUSIM SALJU | DESEMBER | NAGOYA

Hari ini di beberapa daerah di Jepang Salju turun sangat deras !!

 

Di Nagoya sendiri, Di dalam data yang ada, sudah hampir 9 Tahun tidak turun hujan Salju seperti ini.Ini lah foto-foto yang dikirim kan teman saya tadi pagi, langsung dari Nagoya.

 Teman saya bilang....dia kaget bangun tidur udah Putih semua !

 

Dingin sih, tapi karena dah lama gak liat pemandangan kaya gini jadi senang ! (katanya)


 Tapi, waktu saya disana.....

saya punya pengalaman gak enak banget waktu musim salju ini.


Saya agak sedikit sebel  kalo bangun-bangun salju sudah numpuk di seluruh bagian Mobil !


teman-teman bisa nge bayang gak, kita harus  nyingkirin salju itu dengan tangan, karna kalo kita gunain benda padat takut nya mobil kita juga ikut LECET.....

nah kalo udah dingin kaya gitu itu...

biasanya JARI-JARI dan kuping kita akan perih kalo kesentuh benda-benda kerassss....

dan lagi, di bagian kaca mobil itu,



salju nya sudah jadi ESBATU !! jadi yaaah harus nunggu sedikit lama buat bisa jalan, 

SALJU.....Salju akan sangat menyenangkan kalo turun nya hari libur...

tapi buat yang Kerja apa lagi harus menggunakan MOBIl....

HUUUft,.....sakit BROO -_-  

  Teman-teman....

disini saya mau saran sedikit...

hati-hati yah...Salju memang menyenangkan,

tapi banyak sekali kecelakaan yg memakan korban jiwa...


jadi hati-hati dalam menyeberang jalan, naik kereta, sampai hari ini sudah 6 orang menjadi korban...


SELAMAT MENIKMATI LIBURAN MUSIM DINGIN YAA !!


No comments :